Itu namanya manusia.

Standard

Kadang gw nggak ngerti sama keluarga gw sendiri, baik keluarga inti plus tante2 gue dari segala penjuru Indonesia..
Waktu gw nggak pernah bilang gw lagi deket sama siapa, mereka dengan rempong nyariin gw cowok (to be noted, dari gw SMA) dan nanya2 mulu kapan mau nikah.
Sekarang, pas gw publicly bilang gw udah punya pacar, mereka seems ketakutan kehilangan gw dan nyuruh gw buat jangan nikah cepet2.
Hahaha.. Sumpah gue ga ngerti mereka maunya apa..
Manusia2 ini emang aneh dan nggak bisa ditebak..
Resep ngadepinnya, ketawa aja dan iyain aja apa maunya mereka.
Untung aja emang gw nggak ada pikiran mau nikah cepet2..
Sesuai deal pertama aja lah..
Udah enak begitu.. Toh udah ada contohnya juga kan.. 😛

Leave a Reply

