Monthly Archives: October 2010

Lost in Memories

Standard

Mungkin hari ini gw cuma sedikit melankolis, entah karena junsu tiba2 bilang mau ngedelete acc fb nya atau karena tiba2 dy addict sama twitter atau karena gw baca rencana nyomi mau bikin acara perpisahan bwt anak2 mayo atau mungkin karena daisy td sms nanyain kak ash bakal praktikum dimana atau mungkin juga karena tiba2 gw denger ada acara di eon dan nama kak ash n kak dija dipanggil sebagai pelajar sem akhir yang mau praktikum.
Hmm..to be honest, i feel a bit lonely..
tiba2 gw ngebayangin gimana hidup gw sem depan.. tanpa temen2 yang bikin gw ngerasa betah disini..
semester ini kalo bosen, gw biasanya nelp daisy ngajakin dy ngobrol nggak jelas tentang politik, kucing atw apapun yang bisa gw omongin sama dy..atau ngajak pergi buat menggila atau buat sekedar ngabisin duit..atau cuma sekedar buat nemenin gw ngelamun di tasik belakang.
Atau gw bakal nelepon tia, ngobrolin tentang semua hal yang berhubungan tentang DBSK..tuker2an video…menggila dengan khayalan kami yang memang kedengerannya gila..atau ngajakin dy jalan atau main kekamar gw..
dan kalo gw lagi pengen jadi adek, gw bakal nelp kak dija atau kak ash..atau kak sen…main2 ke kamar mereka..ngajakin jalan2 nggak jelas..maen ayunan di maybank sambil nyanyi2 nggak jelas atau sekedar curhat n cerita2 sama mereka..
at least kalo gw ngerasa lagi bener2 muak di kamar, gw selalu punya tempat pelarian..
kalo nggak eon ya muamalat..
tapi ngebayangin kalo semester depan, nggak ada lagi yang bisa gw cari di muamalat dan eon..gw ngerasa kayak ada yang ilang tiba2..
gw ngebayangin gimana sepinya disana..karena biasanya baru aja gw masuk kafenya gw pasti ketemu sama salah satu dr anak indo..
dan setiap gw lewat eon..atau makan di nongka, gw pasti nyari sosok 3 kakak itu..
karena persepsi gw eon = kak dija, kak ash, kak sen dan muamalat = anak2 AP3 indo.
Temen2 yang emang biasanya ngumpul bareng2 sama gw, berbagi seneng..berbagi gosip.berbagi susah.
Pasti gw bakal kangen banget buat dateng kesana cuma buat sekedar say hi, diajakin nginep sama para mantan rumet (wulan dan vini), ngisengin anak kamar 313 dan 364 kayak ngegebukin dora pake bantal, mukul2 pantatnya icung pake palu, morotin celananya pipin atau dian dan momen kita semua kerja dan ngumpul bareng2..
hmm..emang sih semuanya pasti kehidupan masing2, life must go on..
nggak seharusnya gw dan mereka tetep jadi mahasiswa abadi yang awet dihutan sintok ini..
setiap orang juga punya mimpi termasuk gw..
dulu, pas perpisahan sma anak2 zae, gw nangis ampe mata gw siwer dan nggak berbentuk, sedih banget rasanya pisah sama temen2 disana, karena buat gw yang notabene selalu jauh dari rumah, temen adalah sodara dan keluarga gw. Dan sekarang gw mulai ngerasa hal yang sama bakalan kejadian lagi, yahh..walaupun nggak ada acara official perpisahan kayak kelulusan dulu, tapi ngebayangin kehidupan gw semester depan sama sekarang bakal beda banget gw ngerasa sedikit nggak nyaman.
Bayangin aja, mereka bakal mulai sibuk gw juga udah semester terakhir..mungkin bakal jarang buka inet atw ym..jadi secara otomatis gw nggak bisa ngobrol sesering sekarang..dan gw takut apa yang kejadian sama temen zae gw bakal keulang lagi disini..itu lho..bingung mau ngomongin apa secara lingkungan dan kondisi udah beda, pergaulannya juga udah beda..hmm..nggak taulah…
berharap gw bisa ngatasin semuanya dengan baik.