Balada Kego-Blog-an

Standard

Halu..halu..halu..
dengan bz dsini..hahahaha..
eniwai, gw cuma mau bilang ini blog baru gw..
sebenernya sebelum ini gw udah punya 3 blog d tempat yang berlainan..masing-masing d blogspot, wordpress juga sama multiply,
tapi..sayangnya, gw terlalu asik sama facebook, jadi si para blog ini terlantar..sebenernya cuma satu alasannya gw gonta ganti blog..
gw cuma lupa password sama id gw apa..
😛
dan khusus buat yang multiply, kayaknya dia ngehang gitu..
aneh banget deh..nggak bisa posting apa-apa..
padahal udah panjang2 ngetik, pas mau d post, ternyata nggak ada button publishnya..
yaudahlah..jadi mau nggak mau aktivitas ngeblog vakum dulu..
huhu..
hmm..apalagi ya?
oiya, berhubung gw orangnya suka bernostalgia, mungkin ada beberapa postingan yang kayaknya udah jadul..
tapi daripada gw pendem mulu di leptop mending gw publish..
tapi maap ya kalo isinya cuma kegoblokan dan keeroran gw..
yah,,kali aja temen2 pada dapet inspirasi dengan berdoa biar anak2nya nggak kayak gw..
hahaha..
eniwai, gw cuma orang yang suka cerita, jadi yah blog ini paling isinya cerita2 gw seputar kejadian sehari2 gw aja..
paling2 curcol atau kalau lagi kreatif bikin something yang aneh..
jadi kalo ada yang aneh2 harap d maklumi aja yaa..
hehehe..
oiya..berhubung gw ngetik ini sembari ngedengerin si prof.shukri ngomong, karena emang lagi pelajaran etnik relations yang menurut gw amatsangattidakpentingtapibergunauntukkehidupan mau nggak mau gw harus dengerin juga kalau mau dapet nilai bagus..
hahaha..
okelah kalo begitu..see u cingu..
sampe ketemu d curcol berikutnyaa..
oiya, kalo mau add fb gw, add aja yaa..
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1415553572
as Putri Berlinda Zair

Leave a Reply

