Monthly Archives: March 2010

imajinasi..oh..imajinasi..kamu kayak coklat..

Standard

ada yang pernah bilang ke gw..”kasian gw sama orang yang hidup sama imajinasinya sendiri..”
yahh..eniwai sebenernya statement itu ditujuin buat gw,
kenapa begitu?
soalnya beberapa hari ini, gw emang hidup dalam imajinasi gw sendiri, sampe2 semua aspek hidup gw pasti gw sambung2in sama imajinasi gw itu..
pasti kalian bertanya2 apa sih sebenernya imajinasi gw, sampe2 ada orang yang bilang kayak gitu ke gw?
hmm..sebenernya singkat n simpel banget, gw cuma berimajinasi ketemu sama artis kesayangan gw,
pasti kalian semua, at least yang pernah ngefans sama seseorang, pernah ngebayangin hal yang sama kayak gw..ya kan? ya kan? *ngancem pake piso..
😀
yah..gw akuin semua yang gw lakuin itu agak lebayyyy…*y nya lebayy..haks.:P
mulai dari ringtone hape gw yang berubah jadi lagu dari album mereka,
desktop gw tampilannya poto mereka,
sidebar laptop gw adanya slide show poto mereka,
alarm hape yang gw setting jadi morning call versi “dia”,
playlist winamp gw yang ada cuma lagu2 mereka,
film yang gw tonton adalah film drama mereka,
yang nemenin gw makan adalah video clip mereka,
kalo gw lagi bosen yang pertama gw liat adalah video offstage mereka,
sebelum tidur yang gw liat foto mereka *bukannya berdoa ya? :P,
kalo buka fb yang pertama gw liat setelah profil sama notification adalah fb dan fansite mereka,
kalo buka blog, yang gw buka adalah blog yang ngebahas tentang mereka,
kalo gw googling yang gw ketik adalah nama mereka.

yang jelas kalo apapun yang gw lakukan semuanya berhubungan sama mereka, dan kalo gw emang lagi bener2 bosen n bad mood kalo liat segala hal yang berhubungan sama mereka, pasti mood gw bagus lagi..
soalnya gw mulai berimajinasi kalo mendengar, melihat, yah..semua sense lah..
semua tentang mereka..
dan kayaknya berimajinasi bikin gw ngeluarin hormon serotonin..
tau kan hormon serotonin itu apa?
itu loh..hormon yang bisa bikin kita rileks dan bahagia, salah satu pemicu hormon ini adalah coklat.
thats why kalo kita makan coklat kita bakal rileks n happy..
coba siapa sih yang nggak suka coklat..

yap cingu, gitu deh, kalo kita berimajinasi tanpa kita sadari kita bakal rileks n hepi sendiri..
sama kayak kalo kita makan coklat, kita bakal addict sendiri dan nggak bakal puas sampe kita sendiri yang eneg..

yah untuk kasus gw sekarang ini, sayangnya gw belom mencapai tahap eneg, entahlah kalo setaun lagi..
hahahaha..
sayangnya lagi orang2 disekitar gw udah mencapai tahap eneg duluan ngeliat tingkah gw daripada gw sendiri *iyalah..:P

eniwai, summary dari curcol gw ini adalah imajinasi = serotonin, jadi imajinasi = coklat, coklat = bikin addict, jadi imajinasi = bikin addict..intinya imajinasi bikin addict soalnya bikin bahagia kayak kalo kita makan coklat..
hahaha..
yaudinlah..segini dulu kali iseng2 gw..
udah malem banget nih, besok gw ada kelas jam 11, dan kebetulan rumet minta gw buat jadi model besok pagi 😀
dudud..
oyasuminasaii…
*yawn..

Advertisements

Balada Kego-Blog-an

Standard

Halu..halu..halu..
dengan bz dsini..hahahaha..
eniwai, gw cuma mau bilang ini blog baru gw..
sebenernya sebelum ini gw udah punya 3 blog d tempat yang berlainan..masing-masing d blogspot, wordpress juga sama multiply,
tapi..sayangnya, gw terlalu asik sama facebook, jadi si para blog ini terlantar..sebenernya cuma satu alasannya gw gonta ganti blog..
gw cuma lupa password sama id gw apa..
😛
dan khusus buat yang multiply, kayaknya dia ngehang gitu..
aneh banget deh..nggak bisa posting apa-apa..
padahal udah panjang2 ngetik, pas mau d post, ternyata nggak ada button publishnya..
yaudahlah..jadi mau nggak mau aktivitas ngeblog vakum dulu..
huhu..
hmm..apalagi ya?
oiya, berhubung gw orangnya suka bernostalgia, mungkin ada beberapa postingan yang kayaknya udah jadul..
tapi daripada gw pendem mulu di leptop mending gw publish..
tapi maap ya kalo isinya cuma kegoblokan dan keeroran gw..
yah,,kali aja temen2 pada dapet inspirasi dengan berdoa biar anak2nya nggak kayak gw..
hahaha..
eniwai, gw cuma orang yang suka cerita, jadi yah blog ini paling isinya cerita2 gw seputar kejadian sehari2 gw aja..
paling2 curcol atau kalau lagi kreatif bikin something yang aneh..
jadi kalo ada yang aneh2 harap d maklumi aja yaa..
hehehe..
oiya..berhubung gw ngetik ini sembari ngedengerin si prof.shukri ngomong, karena emang lagi pelajaran etnik relations yang menurut gw amatsangattidakpentingtapibergunauntukkehidupan mau nggak mau gw harus dengerin juga kalau mau dapet nilai bagus..
hahaha..
okelah kalo begitu..see u cingu..
sampe ketemu d curcol berikutnyaa..
oiya, kalo mau add fb gw, add aja yaa..
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1415553572
as Putri Berlinda Zair